Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Di duga pelaku perampokan tewas di JORR pondok melati

    BEKASI - wajahbekasi. Com,  Seorang pelaku perampokan tewas terjatuh dari jembatan penyeberangan orang tol Jakarta Outer Ring Road di Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, karena duel dengan korbannya pada Selasa malam, 19 September 2017. Korban juga kritis setelah terjatuh dari jembatan ke ruas jalan tol.

    Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi, Ajun Komisaris Dedi Supriyadi mengatakan, hasil olah tempat kejadian polisi menemukan sebilah celurit yang dipakai tersangka menodong. "Kami tak menemukan identitas pelaku yang meninggal dunia," kata Dedi.

    Lebih lanjut juru bicara Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing Andari, Rabu dini hari, 20 Setember 2017. Korban, Irvan, 23 tahun, kini sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Polri, Kramajati, Jakarta Timur, karena pendarahan di kepala akibat benturan keras.

    Erna mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban sedang pacaran dengan kekasihnya, Haryanti, 23 tahun di jembatan itu. Tiba-tiba datang tiga orang tak dikenal mengendarai dua sepeda motor menghampiri keduanya. "Pelaku mengenakan cadar dan memaksa korban menyerahkan uang dan telepon seluler," kata Erna.

    Meski diancam dengan celurit, kata Erna, korban tak gentar dan melakukan perlawanan. Walhasil, korban dan ketiga pelaku perampokan terlibat duel, sampai akhirnya korban dan seorang pelaku terjatuh dari jembatan ke badan jalan ruas tol JORR. "Dua pelaku lainnya melarikan diri dengan sepeda motor," kata dia.

    Warga setempat dan pengguna jalan yang mengetahui peristiwa percobaan perampokan itu segera melapor ke polisi. Korban dan tersangka pun segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Polri, Kramajati, Jakarta Timur. "Korban masih kritis, sedangkan jenazah tersangka dilakukan proses autopsi," kata Erna.(red)

    Tidak ada komentar