Header Ads

Bersama Warga 2 Desa Di Tarumajaya, PJB Muara Tawar Rayakan HUT Ke-22

Bersama Warga 2 Desa Di Tarumajaya, PJB Muara Tawar Rayakan HUT Ke-22

TARUMAJAYA. Wajahbekasi.com - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 22 pihak PT PJB Muara Tawar melakukan acara jalan santai dan kampanye sadar lingkungan. HUT ke 22 ini mengambil tema "Transinergi" diramaikan oleh karyawan maupun pimpinan PJB juga di hadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, unsur pemerintahan Desa Pantai Makmur dan Desa Segarajaya juga tokoh masyarakat dan warga sekitar.
                                   
General Manager PT. PJB UP Muara Tawar dalam pada ini berkesempatan juga memotong tumpeng  serta mengundi langsung kupon jalan sehat bersama dengan pemberian hadiah yang sudah disediakan.

"Hari ini PJB HUT ke 22, sejak 3 Oktober 1995 PJB berdiri, kita sambut dengan jalan sehat yang melibatkan seluruh stakeholder, karyawan PJB, mitra kerja, dan warga sekitar, jalan sehat ini kita tempuh sepanjang 5 kilometer," kata General Manager PT. PJB UP Muara Tawar, Lavi Rumandioko, Jum'at (29/9).

"Semoga ke depannya PT PJB dapat menjadi lebih handal menerangi nusantara, Saya berharap dengan adanya HUT PJB ke 22 program ini bisa berkelanjutan kelak," harapnya.

Bersama Warga 2 Desa Di Tarumajaya, PJB Muara Tawar Rayakan HUT Ke-22

Dimeriahkan dengan hiburan musik yang dibawakan oleh grup band dan dilanjutkan dengan acara pengundian kupon serta pemberian hadiah kepada para peserta yang beruntung.

Acara HUT PJB ke 22 di tutup oleh pembacaan do'a. Hingga selesai acara tersebut berakhir dengan aman dan lancar  serta sukses. [IDM]