Header Ads

Pengumuman Pemenang Lomba Karya Jurnalis (LKJ) Humas Kabupaten Bekasi

Pengumuman Pemenang Lomba Karya Jurnalis (LKJ) Humas Kabupaten Bekasi
Peserta Lomba foto bersama saat Coaching Clinic LKJ  27 Juli 2017.  

Ajang Lomba Karya Jurnalis (LKJ) Humas Tahun 2017 Kabupaten Bekasi sudah mengumumkan nama-nama pemenang lomba sejak Senin, 7 Agustus 2017. Pengumuman pemenang disampaikan melalui grup Whatsapp LKJ HUMAS BEKASIKAB dan website http://humas.bekasikab.go.id.

Semua peserta yang tergabung di dalam grup Whatsapp sangat antusias menyambut pengumuman tersebut dan saling menguatkan serta saling memotivasi.
"Aduh deg-degan nih, kita-kira siapa ya yang jadi pemenangnya?. Selamat ya yang menang dari kategori umum dan pelajar tetap semangat buat yang belum beruntung. Jangan pantang menyerah!!", ujar Devi Rukmana Mahasiswa asal Cikarang. 

Aira selaku koordinator perlombaan kategori literasi Artikel Jurnalistik, mengumumkan nama-nama peserta berdasarkan nomor urut pemenang dan mengucapkan selamat kepada pemenang dan semua peserta yang sudah berkontribusi pada ajang lomba menulis artikel jurnalistik dalam rangka memperingati Hari jadi Bekasi ke 67 yang diselenggarakan oleh LKJ Humas Kabupaten Bekasi.

"Bagi para pemenang diharapkan hadir pada Selasa, 15 Agustus 2017. Tepat Perayaan Hari Jadi Bekasi Ke 67. Untuk Juara 1 agar berkumpul pada pukul 7 pagi karena akan di lakukan penyerahan hadiah secara simbolis. Dan Juara 2 & 3 tetap hadir pada tempat yang sama. Bagi pemenang kategori Umum diwajibkan mengenakan pakaian batik dan bagi Pelajar mengenakan pakaian Seragam Sekolah yang di pakai saat hari itu. Demikian informasi disampaikan terimakasih atas kerjasama dan partisipasinya. Dan terus berkarya untuk Kabupaten Bersinar". ujar Aira.

Pengumuman Pemenang Lomba Karya Jurnalis (LKJ) Humas Kabupaten Bekasi

Mengingat kembali pesan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, H.Uju mengatakan dalam sambutan pembukaan acara LKJ Humas Kabupaten Bekasi. 
"Idealisme para peserta harus tetap dijaga ke depannya dengan harapan semua bisa jadi jurnalis untuk dapat menyebarkan informasi bermanfaat bagi seluruh masyarakat".

H.Uju menambahkan besar harapan ke depannya kemampuan jurnalis khususnya bagi para pemuda di Kabupaten Bekasi meningkat dan memberikan kebermanfaatan bagi kita semua dan lomba ini jangan hanya menjadi ajang seremoni saja tapi terus berkelanjutan mencetak jurnalis handal Kabupaten Bekasi. [Suryani]