Header Ads

Muspida Kabupaten Bekasi Tabur Bunga Di Makam KH Noer Alie Babelan

Muspida Kabupaten Bekasi Tabur Bunga Di Makam KH Noer Alie

BABELAN - Merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-72, Muspida Kabupaten Bekasi adakan kegiatan tabur bunga di Makam Pahlawan KH Noer Alie yang berada di komplek Pondok Pesantren Asrama Puteri Attaqwa Kampung Ujung Harapan RT 06/02, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu (16/8).

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Kab Bekasi H. Eka Supriyatmadja, SH , Drs.H.Suhup SH MM Ka.Dishub Kab.Bekasi, H.Subarja Kasie Trantib UM Kab.Bekasi, Drs.Surya Wijaya,MM. Camat Babelan, AKBP. Heru P Kasat Lantas Restro Bekasi, AKBP. Ys Muryono Kasat Binmas Restro Bekasi, Kompol. Suriyat SH Kapolsek Babelan, Kompol. Suwarto Pamen Polrestro Bekasi, Kompol Rosdiana S Kasi Propam Restro Bekasi, Seluruh Kapolsek Jjr Polrestro Bekasi. Kapt.Inft Sulemi Danramil Babelan, Seluruh Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamatan Babelan, Kyai H.Amien Noer.Lc, Perwakilan keluarga Alm Kyai H.Noer Alie, serta Santriwan dan Santriwati Ponpes At-Taqwa Pusat.

Wakil Bupati Bekasi H. Eka Supriatmadja, SH dalam sambutannya mengatakan, acara ini merupakan wujud rasa syukur dan mendekati diri kita kepada Allah.S.W.T. 
"Untuk menumbuhkan rasa kebersamaan bagi kita dan pada tanggal 17 Agustus 2017 besok, kita rayakan rasa kebanggaan kita kepada para pejuang terdahulu yang turut serta dalam memerdekakan Negara Indonesia. Kita rayakan rasa syukur kita kepada para pejuang dengan cara mendoakan beliau, ini merupakan wujud syukur dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT, "ujarnya.

Terpisah, KH. Nurul Anwar. Lc mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72 atas nama keluarga, dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta upacara tabur bunga kali ini.
"Keinginan Alm. meminta doa dan penghargaan sebagai Rakyat Indonesia, saat itu sebagai Pahlawan Nasional Karawang - Bekasi dan semoga kita dapat meneruskan perjuangan beliau, saat Itu Alm Kyai H.Noer Alie berjuang saat muda pada usia 28 tahun, artinya sosok beliau masih sangat muda sudah bertemu dengan tokoh pemuda, artinya "tidak mengahalangi pemuda saat ini untuk berjuang saat ini para pemuda untuk melanjutkan perjuangan beliau untuk berprestasi, "ungkapnya.