Header Ads

PS Cinong Bekasi Halal Bihalal Di Polsek Babelan


BABELAN - Kamis, 28 Juni 2017. Jajaran Polsek Babelan kedatangan pengurus dan pelatih Perguruan Silat Cinong Bekasi Babelan yang bertujuan untuk silaturahmi dan Halal bihalal bersama anggota Polsek Babelan. Rombongan PS Cinong Bekasi tersebut diterima di kantor Polsek Babelan oleh Kasi Humas Polsek Babelan Bripka. Anwar. SH, Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota Aiptu. Kuwat. W dan Panit Reskrim Polsek Babelan Bsripka. Basuki Rahman serta seluruh anggota piket. 

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap. SH, yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan pada kegiatan halal bihalal tersebut menyampaikan pesan kamtibmas dan mengharapkan peran serta kepada seluruh elemen masyarakat dan perguruan silat ikut berperan aktif menjaga kamtibmas untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Lebih lanjut Kapolsek Babelan mengatakan kepada seluruh anggota perguruan silat Cinong Bekasi Babelan, agar senantiasa melakukan Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas di wilayah apabila akan mengadakan kegiatan organisasi, menjaga keharmonisan dan persaudaraan antar perguruan dan perkumpulan pencak silat yang ada di wilayah, serta laporkan apabila ada orang yang mencurigakan."pungkasnya.

Jamaludin (pengurus perguruan) mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan agar tetap terjalin komunikasi yang baik antara POLRI (Polsek Babelan) dan Warga sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Babelan.

Tidak ada komentar