Header Ads

Srikandi Pesilat wanita Bekasi unjuk Kekuatan

Kota Bekasi - wajah Bekasi, puluhan Srikandi pesilat wanita Bekasi Raya beraksi masuk Mall.  pertemuan di salah satu mal di Kota Bekasi ini bukan sekedar berkumpul namun mencoba menunjukan pada masyarakat bahwa pesilat perempuan juga mempunyai persatuan yang kuat  dan rempuk seperti halnya organisasi atau perkumpulan lain,  dan membahas program pelestarian budaya silat di Bekasi.

“Hasil dari pertemuan pesilat wanita Bekasi Raya ini, kami menyiapkan beberapa program tentang pelestarian budaya Bekasi, khususnya dalam beladiri silat,” kata penggagas acara buka bersama Srikandi pesilat Bekasi Pute, Minggu (11/6/2017) malam.

Melalui pertemuan pesilat wanita ini, Pute berharap bisa memperkuat silaturahmi antar pesilat wanita. Sehingga, kedepannya pesilat wanita bisa turut serta melestarikan kebudayaan, tidak kalah dengan pesilat laki-laki.

Pada kesempatan tersebut, sekitar 92 orang pesilat wanita Bekasi unjuk kebolehan. Mereka menampilkan berbagai jurus silat hingga menyedot perhatian pengunjung mal.

“Saya cukup terharu dengan suksesnya acara ini, karena dapat menunjukkan bahwa pesilat wanita juga tidak kalah dengan pesilat laki-laki pada umumnya,” tutupnya. (red)