Header Ads

KNPI Mustika jaya undang Bukber OKP mustika jaya

KNPI Mustika jaya undang Bukber OKP mustika jaya

WAJAH BEKASI.COM,Mustika jaya Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Pengurus Kecamatan Mustika jaya,undang buka bersama Organisasi Kepemudaan(OKP)yang ada di kecamatan Mustika jaya.Kegiatan di laksanakan di aula Kelurahan Padurenan,mustika jaya,kota bekasi.Sabtu (17-6-2017).

Kegiatan yang bertemakan "Bersatu dan berbagi di bulan suci",itu di hadiri organisasi kepemudaan(OKP)yang ada di Mustika jaya,sekertaris kecamatan mustika jaya,Sekertaris kelurahan Padurenan,dan Bimaspol kelurahan padurenan.

Pembukaan acara di isi dengan beragam kata sambutan dari tamu undangan,menurut Sekertaris Kecamatan Mustika jaya ibu Nia Aminah Kurniati AP.S.IP ,kegiatan ini sangat bagus sekali dan baru kali ini,dan bangga bisa berdiri di tengah-tengah para pemuda yang kreatif,dan ini menunjukan kekompakan,kebersamaan pemuda di Mustika jaya walaupun berbeda latar belakang Organisasi  kata nya.

Ketua PK KNPI Mustika jaya,Mahmudin atau bang Amud biasa di sapa,memaparkan" tujuan kegiatan ini agar kita saling bersilaturahmi  saling mengenal antar Ormas,OKP,dan Orda yang ada di mustika jaya katanya.Menurut nya ada 197 OKP,Ormas,dan Orda yang terdaftar di DPD KNPI kota bekasi.

Saya yakin walaupun berbeda-beda Organisasi,abang-abang dan teman-teman semua ingin memajukan pemuda di Mustika jaya khusus nya dan umum nya kota bekasi,ujar nya.
(Zhinox)