Header Ads

Karang taruna kelurahan Pedurenan Ajak " Shodaqoh Jadi Gaya Hidup"

KARANG TARUNA SANTUNI YATIM DAN DHUAFA.

Wajah bekasi,Mustika jaya,11-juni-2017,karang taruna kelurahan Padurenan bersama pengurus Rw 07 mengadakan buka bersama sekaligus menyantuni yatim dan dhuafa.

Kegiatan yang di agenda kan tiap tahun nya di bulan romadhan ini mengangkat tema"jadikan lah shodaqoh menjadi gaya hidup".Kegiatan ini di  laksanakan di halaman rumah ketua Rw 07 dan di hadiri ketua rt beserta pengurus nya,tokoh agama,warga,karang taruna,dan undangan yang lain nya.

Dalam kesempatan ini bapak Ketua Rw 07 bapak Mirto Suharto Spdi memaparkan,bahwasa nya kegiatan ini terselenggara atas partisifasi para donatur,rt,warga,dan karang taruna.Dan dana yang terkumpul sebesar Rp.28.625,000,-

dari dana tersebut yatim yang di santuni 52 0rang sedang dhuafa nya 65 orang dan santunan nya berupa uang dan bingkisan.Di sela-sela sambutan nya beliau menambah kan berkaitan program pemerintah kota bekasi,mengenai Kartu Sehat berbasis NIK,agar warga yang belum mengajukan permohonan pengajuan kartu sehat untuk segera mengumpulkan persyaratan nya,dan  kartu sehat ini tidak mengenal starta imbuh nya.
 

Ketua karang taruna kelurahan padurenan bang Udin Gareng menambahkan,beliau mengucap kan terima kasih kepada pa Rw,Rt,para donatur,warga,dan pengurus Karang taruna kelurahan Padurenan beserta Sub Unit nya yang ikut berpartisifasi sehingga terselenggara nya acara buka bersama dan santunan ini,dan bang Udin gareng berharap Karang Taruna kelurahan Padurenan makin solid dan kompak tambah nya. (Zhinox)