Header Ads

Buka Puasa Bersama Srikandi Silat Budaya Bekasi Raya


Srikandi Silat Budaya Bekasi Raya mengadakan buka puasa bersama pesilat wanita dari seluruh padepokan atau perguruan di Bekasi Raya. Rencananya acara ini akan dilaksanakan pada Hari Minggu ,11 Juni 2017 Pukul : 16.00 s/d selesai di Foodwalk (GIANT/Mega Bekasi mall) Lt.3. 

Acara khusus pesilat wanita ini digelar dengan dresscode baju Pangsi atau baju silat masing-masing padepokan atau perguruan. Untuk perguruan silat atau padepokan yang ingin begabung dapat menghubungi Pute di nomor WA 0822-9922-8686.


Menurut Pute kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan silaturahim para pesilat wanita di Bekasi Raya. Acara seperti ini baru kali ini dilaksanakan dan akan menjadi awal untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya dalam melestarikan Budaya Bekasi.

"Ini acara terbuka untuk siapa saja, diharapkan pesertanya menggunakan pangsi atau setidaknya pakai udeng-udeng (ikat kepala - red) ala Jawara Bekasi tanda kenal. Tujuan jangka panjangnya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Bekasi bahwa silat bukan hanya untuk laki-laki" ungkap perempuan pegiat Sanggar Melati, Laskar Betawi Bekasi Bojong Menteng saat dihubungi crew Wajah Bekasi.

Ingin berperan serta dalam acara ini?
Segera hubungi CP di atas.  [bisot]