Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    28 Juni hingga 2 Juli 2017 Ada Gelegar Budaya Bekasi Di Cikiwul

    Hiburan Rakyat Bekasi Ke-5 Di Kelurahan Cikiwul Akan Digelar 28 Juni hingga 2 Juli 2017

    Disparbud Kota Bekasi dan Warga Kelurahan Cikiwul akan mengadakan Hiburan Rakyat Ke-5 selama 5 hari, yaitu pada tanggal 28 Juni hingga 2 Juli 2017.

    Acara Gelegar Budaya Hiburan Rakyat tahunan ini digelar setelah lebaran seperti tahun sebelumnya. Festival yang berlokasi di Jalan Pangkalan II Rawa Tengah, Lapangan Kelurahan Cikiwul ini terselenggara berkat kerjasama warga sekitar yang melibatkan seluruh RW di Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi dan dukungan dari Disparbud Kota Bekasi.

    Dalam acara ini akan disuguhkan berbagai pertunjukkan mulai dari Palang Pintu, Aksi Silat 25 Sanggar, Lawak, Topeng Betawi, Jaipongan, Festival Bedug, Meriam Karbit, Sisingaan, Pasar Rakyat dan Musik Dangdut dengan grandprize 5 buah sepeda motor.

    Deni Dji'ung, salah seorang pegiat Seni Budaya Bekasi menyambut positif dan akan mendukung penuh terselenggaranya acara ini.

    "Acara ini  selain sebagai sarana hiburan dan rekreasi bersama keluarga, menikmati suguhan adu bedug, aksi silat, adu meiam karbit serta musik tradisional, ajang ini juga dapat membantu perputaran perekonomian para pedagang dan warga yang terlibat". ungkap Dji'ung si Golok Terbang saat dihubungi crew Wajah Bekasi. [bisot]

    1 komentar: