Header Ads

Warga Babelan Sambut Ramadhan Dengan Pawai Keliling Dan Pawai Obor

Warga Babelan melaksanakan acara Tarhib Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H dengan Pawai Keliling & Pawai Obor. Kamis, 25 Mei 2017 sekitar 100 kendaraan roda empat dan roda dua melakulan pawai keliling menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dengan menjadikan Masjid Ponpes At-Taqwa Pusat ,Kp.Ujung Harapan, Kel.Bahagia, Kec.Babelan, Kab.Bekasi sebagai titik kumpul. 

Warga Babelan Sambut Ramadhan Dengan Pawai Keliling Dan Pawai Obor

Sejak sore hari pukul 16.00 ratusan kendaraan yang terkumpul di halaman depan Masjid Ponpes At-Taqwa Pusat mulai berkeliling dengan melantukan shalawat dan doa melalui Jalan Raya Rajawali, Wisma Asri,Bekasi Utara - Jl.Raya Kebalen - Jl.Raya Kp.Pulo, Ds.Babelan Kota lalu kembali menuju Masjid Ponpes At-Taqwa.

Sedangkan pada malamnya dilangsungkan pawai obor yang dilaksanakan oleh kurang lebih 1000 orang dari Santri Putra Ponpes At-Taqwa beserta Dewan Masjid Attaqwa, IKRA Pusat dan Cabang, FPI, Garda Attaqwa, Malis Ta'lim dan masyarakat dengan berjalan kaki mengelilingi wilayah sekitar Kelurahan Bahagia. Berawal dari halaman depan Masjid Ponpes At-Taqwa Pusat - Jl.Raya Pasar Ciplak Menuju Kantor Kelurahan Bahagia, Jl.Raya Kh.Tajudin, lalu kembali menuju Masjid Ponpes At-Taqwa. 

Warga Babelan Sambut Ramadhan Dengan Pawai Keliling Dan Pawai Obor

Sekitar 1000 orang melakukan pawai obor. Acara berlangsung lancar dengan kawalan personil dari Polsek Babelan dan Koramil 04/Babelan.