Header Ads

Serap Aspirasi Masyarakat Wakil Walikota Ahmad Syaikhu Sholat Jumat di Masjid Jami Pondok Hijau

WajahBekasi _Rawalumbu : Demi menyerap serta mendengar aspirasi masyarakat Pemerintah kota Bekasi melakukan beberarapa terobosan - terobosan salah satunya dengan melakukan "Jum'at keliling ke masjid-Masjid", seperti yang dilakukan oleh Wakil Walikota Ahmad Syaikhu, di Masjid Jami Pondok Hijau Pengasinan Rawalumbu, Jumat (19/5) kemarin.

Menurut Syaikhu kegiatan Jum'at keliling ini sebagai wadah silaturrahim agar masyarakat mengenal lebih dekat lagi dengan para pemangku jabatan di pemerintahan kota Bekasi. "Pada awal  tahun kegiatan rutin Jumat keliling ini sudah berlangsung sekitar 10 kali, dimana dalam satu bulan itu ada dua kali kunjungan ke beberapa Masjid adapun jadwal pekan pertama oleh bapak walikota Rahmat Effendi dan pekan ketiga baru giliran saya",  (wakil walikota Ahmad Syaikhu-red) Ujarnya.


Sementara itu Djunaidi (40) selaku jamaah Masjid Pondok Hijau yang juga menjabat bendara Masjid tersebut menyambut baik kegiatan Jumat keliling yang dilakukan Pemkot Bekasi, "Alhamdulillah ada kepedulian dari dinas terkait, semoga setiap permasalahan di wilayah perumahan Pondok Hijau permai ini bisa teratasi dengan kongkrit, "pungkasnya.


Pria berpeci ini juga mengapresiasi langkah Syaikhu yang mewakili Pemkot Bekasi memberikan kucuran bantuan dana senilai 100 juta Rupiah untuk pembangunan masjid tersebut yang saat ini dalam masa proses pembangunan. 


Berdasarkan pantauaan WajahBekasi kegiatan Jumat keliling ini selain di hadiri wakil walikota juga mengikutsertakan beberapa pejabat di pemerintahan kota Bekasi seperti Kepala dinas Lingkungan Hidup Jumhari Luthfi dan lain-lain.