Header Ads

Seorang Bocah Diduga Tenggelam Di Kali CBL

Seorang Bocah Diduga Tenggelam Di Kali CBL

Nadi (8) seorang bocah warga Kampung Cikarang Jati, Sukajaya, Cibitung, Bekasi di duga tenggelam di Kali CBL. Niat bermain dan mandi di kali saat siang hari panas berakhir tragis, korban tenggelam dan hingga berita ini diturunkan Selasa tgl 30 Mei 2017 sore korban belum ditemukan. 

Seorang Bocah Diduga Tenggelam Di Kali CBL

Dari informasi yag diterima WajahBekasi, berawal dari niat korban bersama temannya Galih (10) yang bermaksud mandi di kali CBL, Nadi yang belum pandai berenang tenggelam di sisi kali CBL yang agak dalam. Setelah gagal mencoba menolong temannya itu, Galih berlari mencari pertolongan hingga akhirnya datang kembali bersama Bapak Faisal, namun sayang Nadi sudah tidak terlihat di permukaan sungai dan diduga telah tenggelam ke dalam sungai.

Seorang Bocah Diduga Tenggelam Di Kali CBL

Pihak Tim SAR, BPBD, Damkar, TNI dan Kepolisian dari Polsek Cikarang Utara Kabupaten Bekasi sudah sejak siang hingga sore tampak di lokasi kejadian. Tim SAR dengan sebuah perahu karet mencoba menyisir kali CBL sedang beberapa warga juga turun ke sungai mencoba membantu mencari korban yang diduga tenggelam. Sementara pencarian dihentikan karena faktor penerangan. Sementara Crew Wajah Bekasi masih mencari informasi tambahan.