Header Ads

Wanita Tewas Dengan Perut Luka Robek Di Kebalen

Babelan, Wajah Bekasi - Seorang wanita  ditemukan meninggal dunia dengan luka robek di bagian perut, diketahui tempat kejadian peristiwa di daerah Kebalen tepatnya di Jalan Raya Kebalen depan masjid kebalen samping kelurahan kebalen, kecamatan Babelan Bekasi.

Dugaan sementara kronologis kejadian yakni, YD berpura-pura menjadi pacar korban  dan  datang ke Rumah Ssakit Tiara Babelan dengan menggunakan sepeda Motor Vario merah, beralasan ingin mengobati korban karena mengalami kecelakaan terjatuh dari sepeda motor di depan masjid Kebalen. saat itu diterima oleh clening servis, Danur dan dua security.

Menurut informasi yang diperoleh wajah bekasi, ketika korban dicek oleh dokter Fadilah ternyata korban sudah meninggal dunia dan ditemukan ada luka robek diperut bagian bawah, berdasarkan hal tersebut Ricky (saksi) merasa ada kejanggalan dan menanyakan kembali kepada Yudi (tersangka), Yudi pun mengaku dengan pengakuan yang berbeda,

dirinya mengatakan menemukan korban di jalan dan tidak kenal dengan korban,  lalu saksi Ricky merasa heran dan langsung menahan tersangka berikut sepeda motornya , kemudian melaporkan ke Serda Siswanto TNI AL selaku Chief Security Rumah Sakit Tiara Babelan dan chief melaporkan ke Polsek Babelan. (red).