Header Ads

Rumah Autis Bekasi Gelar Aksi Spanduk Tanda Tangan Dukungan

Kota Bekasi - WajahBekasi : Menyambut Hari Autis Se-dunia yang jatuh pada bulan April ini, Rumah Autis Bekasi bekerjasama dengan Talenta Center Bekasi gelar aksi bentangkan spanduk bubuhkan tanda tangan pada kegiatan Care Free Day (CFD),  yang belangsung di Fly Over Jalan Ahmad Yani, pada hari Ahad (9 April 2017) beberapa waktu lalu.

Rumah Autis Bekasi Gelar Aksi Spanduk Tanda Tangan Dukungan

"Aksi yang kami gelar kali ini ingin mengajak seluruh elemen masyarakat dan lingkungan sekolah untuk menerima keberadaan mereka (anak autis-red). Bahwa anak berkebutuhan khusus adalah anak- anak bangsa juga yang harus diberikan kesempatan dan hak yang sama untuk bersekolah serta berkarya " ujar Isti (40) Direktur Rumah Autis Bekasi.

Berdasarkan pantauan WajahBekasi aksi yang digelar Rumah Autis Bekasi juga mengikut sertakan anak-anak autis tersebut, dengan berjalan melewati Fly Over Ahmad Yani dan berakhir di Piramida terbalik Summarecon, sambil sesekali melantunkan Asmaul Husna serta membagi-bagikan karangan bunga kepada para masyarakat yang saat itu sedang berolah raga di lokasi CFD. (red)