Header Ads

Hari Jadi Kota Bekasi Ust.Mahfudz
  • Terbaru

    Puisi Zaeni Boli Akan Mengisi Dokumentasi Lumbung Puisi Jilid V 2017

    Zaini Boli sastrawan Bekasi
    (foto KDC/Atmago)

    "Alhamdulillah Puisi om Zaeni Boli masuk untuk Lumbung Puisi Jilid V 2017
    Terus Bergerak Terus Berkarya
    Bismillah
    Terima kasih Pade RgBagus Warsono
    selamat juga buat kawan kawan Lumbung Puisi V"

    Demikian status Facebook Zaeni Boli pada Selasa 10 April 2017 lalu. Sebuah ungkapan syukur atas pengumuman nama-nama penyair atau penulis puisi yang lolos dalam poyek independen Dokumentasi Puisi Sastrawan Indonesia Modern Lumbung Puisi Jilid V 2017.

    Lumbung Puisi Jilid V 2017 adalah kelanjutan dari kesuksesan upaya dokumentasi antologi puisi Lumbung Puisi Jilid IV yang diprakarsai oleh Rg.(Ronggo) Bagus Warsono lebih dikenal dengan Agus Warsono, SPd.MSi dari Majalah Suluh. Lumbung Puisi Jilid IV bertema margasatwa dan mendapat apresiasi berbagai kalangan peminat sastra, sedangkan Lumbung Puisi Jilid V 2017 bertema sex sebagai ungkapan "Rasa Sejati".

    Zaeni Boli sebagai satu-satunya wakil dari Bekasi bersama dengan 44 penyair lainnya dari seluruh nusantara akan segera membukukan karya tentang puisi bertema sex untuk pendidikan remaja dan dewasa dengan pola bebas, lucu, segar, dan syukur dengan memasukkan pesan pendidikan bagi remaja, pesan moral, dan pesan kesehatan.

    Selain Zaeni Boli juga tertera nama Hasan Maulana A.G. mewakili Subang dan 44 seniman sastra lain dalam rilisan majalah sastra yang terbit sejak 2011 ini.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad