Header Ads

Polsek Babelan Tegur Siswa Pencoret Baju

Babelan - Wajahbekasi. Com. Satuan Polsek Babelan tampak membubarkan dan menegur puluhan anak sekolah yg melakukan corat-coret baju di jalan pada selasa siang 11 April 2017.

Puluhan siswa ini kedapatan sedang mencoret-coret baju mereka dengang cat semprot. Berlokasi di Perum Taman Kebalen  di RT 02/05 Kelurahan Kebalen satuan Polsek yang berpatroli membubarkan sejumlah siswa yang sedang berkumpul dan melakukan aksi saling coret seragam sekolahnya.


Yudi salah seorang siswa mengaku dia dan kawan-kawannya mencoret baju sebagai tindakan untuk menunjukan mereka telah selesai mengikuti UNBK.
Subchan salah seorang anggota polsek babelan mengatakan "tindakan ini kami lakukan karena kami ingin menjaga kenyamanan dan keamanan siswa agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan setelah mengikuti ujian sekolah. Dan kegiatan mencorat coret baju kami anggap tindakan kurang baik,  lebih baik bajunya diberikan kepada siswa yang kurang mampu dari pada di corat-coret, untuk itu kami mengharapkan uforia kelulusan siswa agar dituangkan kedalam kegiatan positif seperti contohnya berdoa bersama" ungkapnya kepada Wajah Bekasi.  (red)