Header Ads

Penderita Tumor dapat Perhatian Walikota Bekasi

KOTA BEKASI, Wajah Bekasi - Sri Sunarsih (64), warga Kota Bekasi yang mengidap penyakit tumor, Senin (4/4), menghadap langsung menemui Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi. Hal tersebut langsung mendapat perhatian dari para SKPD lainnya saat hendak mengadakan rapat di ruang Wali Kota Bekasi.

“Saya pertegas, ini bukan pencitraan. Saya sudah menjadi Wali Kota Bekasi, ngapain saya pencitraan terus? Tinggal satu tahun lagi, warga bisa merasakan manfaatnya Kartu Sehat (KS),” ungkap Wali Kota Bekasi, Rahmat  Efffendi.

Ibu penderita penyakit tumor, yang tinggal di Jalan Pulau Jawa nomor 10 RT/RW 01/13, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur ini, langsung disambut oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di depan pintu Kantornya.

“Kalau saya Bilang Kartu Sehat berbasis NIK ini buktinya, seperti kemarin saya lihat warga dibawa ke rumah sakit untuk operasi katarak. Seperti saat ini, ibu Sri yang mengidap penyakit tumor besok sudah langsung mendapatkan kartu sehat untuk berobat ke rumah sakit,” jelasnya sambil merangkul Sri Sunarsih. (ais/red)

Tidak ada komentar