Header Ads

Merajut Ukhuwah Jalin Kebersamaan Guru & Staff Sekolah "SDIT Thariq Bin Ziyad" PHP Berwisata Ke Pulau Seribu

Jakarta - WajahBekasi : Memanfaatkan libur panjang akhir pekan keluarga besar Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Thariq Bin Ziyad Pondok Hijau Permai Kota Bekasi, pilih berlibur ke pulau Tidung Kepulauan Seribu, Jum'at - Sabtu (14 & 15 April) beberapa waktu yang lalu.

Kepala Sekolah SDIT Thariq Bin Ziyad Siti Rohayati (45) mengatakan, perjalanan wisata ini sebagai sarana untuk terus menjaga soliditas antar Guru dan staff "Ini upaya kami bersama untuk selalu menjalin tali ukhuwah dan kebersamaan" ujarnya. 

Wanita berhijab ini pun menambahkan "Semoga pasca  kegiatan wisata ini para guru dan staff lebih semangat lagi untuk terus berkarya, kerja bersama, kerja ikhlas, kerja tuntas, dan kerja cerdasnya dengan penuh cinta dan rasa bahagia " tandasnya.

Sementara itu Hadi Slamet Riyanto (50) mewakili dari pimpinan Yayasan Thariq Bin Ziyad mengapresiasi kegiatan ini,

" Terima kasih untuk kebersamaannya, berubahlah menjadi orang-orang cerdas, inovatif dan kreatif karena perubahan adalah keharusan yang terus menerus harus ada, tinggalkan masa lalu jangan menjadi beban tapi jadikanlah pengalaman untuk perbaikan kedepan" pungkasnya.

Berdasarkan pantauan wajah Bekasi yang berkesempatan mengikuti perjalanan menginap selama 2 hari bersama rombongan sekolah SDIT Thariq Bin Ziyad tersebut, rangkaian acaranya terbilang cukup banyak dan tentunya membuat senang dan bahagia bagi para peserta, dimulai perjalanan dari dermaga Pantai Marina Ancol ke Pulau Peribu menggunakan SpeedBoat, Snorkling, Banana Boat, berkunjung ke jembatan cinta, pulau Onrust, tanam mangrove, nikmati sunset sunrise sambil bersepeda, makan sea food bersama, games seru, Qiyamul lail (tahajud-red) Sholat berjamaah dan lain sebagainya.

*Foto-foto dokumentasi Thariq Bin Ziyad