Header Ads

Lurah Pedurenan Lantik Pasukan Biru

PELANTIKAN PENGURUS KARANG TARUNA KELURAHAN PADURENAN PERIODE 2016-2019.

Wajah bekasi,Mustika jaya, (29/04/2017),pelantikan pengurus Karang Taruna Kelurahan Padurenan periode 2016-2019 telah dilaksanakan.


Dalam acara pelantikan tersebut Ibu Lurah Padurenan, Bu Romis Sri Maswati melantik langsung pengurus KARANG TARUNA KELURAHAN PADURENAN. Dalam sambutannya beliau berpesan agar pengurus yang baru dilantik dapat menjadi mitra pemerintah dalam membangun Padurenan agar lebih maju lagi, 

Dalam kesempatan ini Ibu Lurah Bu Romis Sri Maswati pun mengapresiasi kinerja Karang Taruna Kelurahan Padurenan/pasukan biru, yang menurutnya sangat membantu proses pembangunan Padurenan terutama di masalah sosial.

Lurah Pedurenan Lantik Pasukan Biru

Beliau berpesan kepada ketua terpilih Bang Udin Syamsudin untuk menjaga kesolidan yang sudah terbangun dan menyelesaikan PR membentuk Karang Taruna SUB UNIT RW yang belum terbentuk. Dari total 23 RW di wilayah Padurenan, baru 12 UNIT yang terbentuk.

Lebih lanjut bang Aminuloh perwakilan dari KARANG TARUNA KOTA BEKASI menambahkan, agar pengurus Karang Taruna Kelurahan Padurenan sudah terbentuk dan sudah dilantik segera mengadakan RAKER, karena menurutnya RAKER adalah ruh dalam berorganisasi. Sebagai bentuk dukungan maka KARANG TARUNA KOTA siap diundang sebagai nara sumber asalkan diberi kesehatan oleh allah SWT tuturnya. (Zhinox)