Header Ads

Kasih Tak Sampai Depi Bunuh Diri di Kamar Mandi

Cikarang - wajah bekasi.  Tak tahan diputuskan ikatan cinta dan ditinggal ke Singapura oleh kekasihnya seorang pemuda di Bekasi mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Rabu 18/4.

Saat ditemukan, Depi, panggilan akrab korban sudah dalam posisi menggantung dengan leher terikat seutas tambang berwarna hijau yang dikaitkan di bagian atap kamar mandi.

Kapolsek Cibarusah, AKP. Triyono mengatakan tewasnya korban pertama kali diketahui oleh orang tuanya, yakni Sutrisno yang tengah mencari Depi. Saat itu ia menanyakan kepada M. Nachrowi  yang mengatakan bahwa korban masuk ke kamar mandi sekitar pukul 12.00 WIB.

“Saat itu saksi membuka pintu kamar mandi dan melihat korban sudah tergantung di tambang plastik warna hijau. Kemudian mereka bersama-sama memotong tali dan membawanya ke lokasi bangunan tempat korban saat ini bekerja,” kata AKP. Triyono.

Berdasarkan keterangan saksi dan orang tua korban,  diduga Depi memutuskan untuk gantung diri akibat diputuskan oleh kekasihnya yang berangkat ke Singapura.