Header Ads

Gagal Curi Motor, Pria Bertato Tewas Dikromas Di Rawa Panjang

Gagal Curi Motor, Pria Bertato Tewas Dikromas Warga Rawa Panjang

Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Kampung Rawa Panjang, Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Pelaku yang tertangkap dihajar massa hingga tewas .

Kejadian bermula ketika Irman (25) memarkirkan motor Honda Beat berwarna biru di halaman rumahnya pada Minggu (9/4) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Pelaku kemudian berusaha merusak kunci motor dan membawa kabur motor tersebut. Namun, aksinya itu diketahui korban.

"Korban melihat saat pelaku membawa kabur motor dan diteriaki maling oleh korban," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Henrianto dalam keterangan tertulis yang dikutip dari detikcom, Minggu (9/4/2017).

Tak jauh dari lokasi, pria bertato yang membawa kabur motor matic tersebut berhasil ditangkap massa. Warga yang kesal lalu menghajar hingga pelaku tewas.

"Terhadap tersangka yang tewas ditemukan kunci T yang digunakan untuk beraksi, sebuah STNK milik pelaku, dan kunci motor pelaku," kata Hero.

Dari tersangka yang tewas diketahui identitasnya bernama Soraan Delly (31) warga Kerta Jaya, Bekasi Timur. Polisi dari Polsek Bekasi Timur yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP. Sementara jasad pelaku yang tewas sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna keperluan pemeriksaan lebih lanjut. (Detik.com)