Header Ads

Perguruan Silat SMB Datangi Wakil Walikota

Bekasi - Wajah Bekasi  , Ada pemandangan Tak biasanya ruangan wali kota bekasi , selain di datangi para pendekar silat cilik beliau juga di sematkan sabuk kehormatan oleh guru besar perguruan silat SMB.

Alamsyah atau biasa di kenal di lingkungan penggiat budaya silat biasa di panggil Bang Mandor alam menjelaskan kehadiran nya di gedung walikota adalah bersilaturahim  kepada  wakil walikota bekasi untuk mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan nya dalam event kenaikan tingkat di internal SMB .

Alam menambahkan beliau ( wakil walikota)  bersedia menjadi pembina Kejuaraan diinternalnya yang telah di laksankan pada tanggal 15 januari 2017, memperebutkan piala wakil walikota .
Selain lomba pencak antar tingkatan acara ini pula di isi diskusi serta ramah tamah dengan anak - anak SD perwakilan juara dan anak anak didik d PS SMB yg berprestasi .

Lebih lanjut alam menjelaskan " Setelah lomba Anak - anak ingin sekali bertemu dengan wakil walikota ahmad syaikhu yang katanya sangat peduli akan budaya, saya coba hubungi  beliau alhmdullilah bersedia bertemu anak anak perwakilan sekolah dasar yang berpretasi dr SD Margahayu VII, Teluk pucung VII dan SDIT Gema Nur aini
Dan terharunya kami beliau menyatakan bersedia menjadi pembina di PS SMB selaku kader kader budaya. ( red)