Header Ads

Baksos Forum Komunikasi Mahasiswa Attaqwa di Rumah Pelangi Bekasi

Sabtu 12 November 2016, kurang lebih 20 orang anggota Forum Komunikasi Mahasiswa Attaqwa (FKMA) melakukan kegiatan Bakti Sosial di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Rumah Pelangi Desa Sukamekar, Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Baksos Forum Komunikasi Mahasiswa Attaqwa di Rumah Pelangi Bekasi

Dalam sambutan pembukaan bakti sosial bertajuk "Upgrade Your Self Get Way To Jannah" ini, ketua panitia, Izhar Faqih menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan program kerja FKMA masa pengurusan 2016.

"Kegiatan baksos ini juga merupakan bentuk perwujudan komitmen FKMA untuk berperan serta dalam upaya pengabdian pada masyarakat" ucap pria yang tinggal di Ujung Harapan Babelan Bekasi.

Ketua umum FKMA, M. Rizki Muajjadi juga hadir dalam acara ini dan memantau segala kegiatan. "Kami juga ingin bersilaturahim dengan saudara-saudara kami dan beberapa alumni yang menjadi relawan di Rumah Pelangi ini" jelas mahasiswa Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta ini.
Baksos Forum Komunikasi Mahasiswa Attaqwa di Rumah Pelangi Bekasi

Kegiatan Bakti Sosial komunitas alumni Pondok Pesantren Attaqwa yang sedang atau pernah menuntut ilmu di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta ini diisi dengan beragam acara yang melibatkan adik-adik di Rumah Pelangi, diantaranya Sosialisasi dampak penyalahgunaan narkoba oleh Ikhsan Permana SP, dongeng dakwah oleh Tri Sutrisno atau Kak Nono serta peragaan sulap dan hiburan bermain bersama oleh Aida Rahma Ilmiah, Maryam Meiriza dan Muhamad Erwin Suryana.

Dalam kesempatan ini FKMA juga menyerahkan berbagai alat tulis, buku, pensil dan bantuan lainnya, serta berbagai jenis doorprize yang diserahkan langsung kepada adik-adik Rumah Pelangi.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kunjungan saudara-saudara dari FKMA ini bukan yang terakhir" Ucap Min Fadhillah selaku wakil ketua TBM Rumah Pelangi.