Header Ads

Ledakan Keras Jatimelati

BEKASI KOTA  - WAJAH BEKASI , Ledakan Keras Mengakibatkan Beberapa orang dilaporkan mengalami luka-luka lantaran diduga tabung gas milik Pizza HUT Delivery (PHD) meledak sekitar pukul 06:30 wib. Kejadian tersebut terjadi di jalan raya hankam, Jatimelati,  Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Minggu (23/10).

Menurut warga sekitar, sekitar pukul 06.20 wib mendengar dan melihat ledakkan dari dalam PHD yang menghancurkan seluruh bangunan PHD dan sebagian Bangunan Alfamidi yg ada di samping lokasi,

"Suara ledakannya kenceng banget, ada sekitar tiga rumah milik warga dan satu unit mobil yang parkir didepan Alfamidi, semuanya terkena material bangunan, "ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Pondok Gede AKP Sukadi mengatakan, ledakan dari gas 50 kilogram milik Pizza Hut Delivery di Jatimurni, Bekasi Kota, Jawa Barat, pada Minggu (23/10) terasa hingga 200 meter. Ledakan dahsyat itu menyebabkan penjual gorengan yang mangkal di depan Alfamidi di samping PHD terpental.

"Korban yang belum diketahui identitasnya mengalami luka parah di kepala. Dia dilarikan ke rumah sakit.
Selain itu, seorang siswa SD juga dilaporkan mengalami luka akibat ledakan itu. Dia juga dibawa ke rumah sakit. "ungkapnya.(red).