Header Ads

KPUD Tetapkan 5 pasang Calon Bupati Bekasi

 CIKARANG  BEKASI -  WAJAH BEKASI , Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi Senin(24/10)  menyatakan lima pasangan Bakal calon telah berganti status menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati.

" Hari ini KPU telah menetapkan kelima pasangan dari Bakal Calon  telah berganti status resmi menjadi Calon Bupati dan wakil Bupati Bekasi,” ungkap Ketua KPUD  Kabupaten Bekasi, Idham Kholik  kepada Berita Bekasi.

Lebih lanjut  kata Idham, jika besok pagi  Selasa (25/10)  para calon  Bupati dan Wakil Bupati  Bekasi akan mengambil nomer urut untuk berkampanye bertempat di Hotel Sahid Lippo Cikarang Bekasi.

" Besok adalah pengambilan nomer urut, sekarang penepatan calon, saya berharap dalam pengambilan nomer urut, semua pasangan  bisa lebih tertib dan bisa hadir," ujar Idham.

Diketahui , dalam pilkada Kabupaten Bekasi  2017 nanti terdapat lima pasangan calon, Obon Tabroni -Bambang Sumaryono, Iin Farihin -KH Mahmud Al 'Hafuz, Neneng Hasanah Yasin -Eka Supria Atmaja, Meliana Kartika Kadir -Abdul Kholik,  dan Saduddin-Ahmad Dhani.

“Sudah ditetapkanya Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, kami  meminta kelima  calon Bupati dan Wakil Bupati  untuk aegera melaporkan dana kampanye. Laporan dana kampanye paling lambat tanggal  27 oktober 2016 pukul 18:00 WIB,” jelasnya.

Diketaui, sekarang ini baru satu pasangan calon yang sudah menyerahkan laporan dana kampanyenya, pasangan Saduddin -Ahmad Dhani (SAH)," kata Idham lagi.

Idham mengatakan agar para pasangan calon  tersebut  bisa mematuhi  aturan berkampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang

" Kami minta agar para calon mematuhi penyelenggaraan kampanye sesuai peraturan, mulai dari tanggal 24 sampai tanggal 28 masa tenang,Jangan berkampanye,Kalau berkampanye, bisa didiskualifikasi," tutup Idham (red)