Header Ads

PRESIDEN REPUBLIK CINTA DI GANDENG SA'DUDDIN BERTARUNG DI PILKADA BEKASI

Bekasi, wajahbekasi.com – Musisi Ahmad Dhani bakal maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 dengan menerima pinangan dari Bakal Calon Bupati Bekasi Sa’duddin usungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat. Pentolan grup band Dewa tersebut mengatakan alasannya memilih maju di Pilkada Kabupaten Bekasi untuk mencari kesempatan berpolitik yang lebih aman ketimbang maju pada ajang Pilkada DKI Jakarta yang dinilainya sarat dengan kecurangan. “Kebetulan sudah ada pinangan untuk diri saya dari Tim Pemenangan Pilkada Sa’duddin,” ujar Dhani, Selasa .

Pinangan itu juga di dukung rekomendasi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo yang memintanya menerima lamaran berkompetisi di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. “Akhirnya, saya ikut perintah pak Prabowo saja,” ujar Dhani.

Dhani mengaku masih mengintensifkan komunikasi dengan Sa’duddin dan timnya untuk membahas strategi pemenangan Pilkada Kabupaten Bekasi. “Wacana saya akan berpasangan dengan Pak Sa’duddin ini sudah 100 persen, tapi pastinya tergantung partai pengusung dari Demokrat dan PKS dan Gerindra,” katanya.(red)

Dhani mengaku optimistis dapat mengantarkan kemenangan Saaduddin dan dirinya pada Pilkada Kabupaten Bekasi dengan latar belakang dirinya sebagai publik fugur serta pengalaman Saaduddin yang pernah menjabat Bupati Bekasi periode 2007-2012. “Kalau tidak yakin, ngapain juga saya mau bertarung di Bekasi,” tegasnya. . (Red)