Header Ads

Neneng " Tak Rela Bekasi Di Pimpin Preman Dan Mantan Bupati Gagal

Cikarang-wajahbekasi.com ,  Bakal calon bupati  Bekasi dari Partai Golkar sekaligus Bupati Petahana Neneng Hasanah Yasin mulai menyerang rivalnya dalam pencalonan di Pilkada 2017.

Secara terbuka ia menyebut tidak rela jika Bekasi yang diklaimnya telah baik dalam pembangunan sejak ia menjadi bupati kemudian dipimpin oleh preman dan mantan Bupati yang telah gagal. Hal itu disampaikannya saat mendapat dukungan secara resmi dari DPD Partai Nasdem untuk Pilkada 2017, di Hotel Horizon Movieland Jababeka Cikarang, Kamis (15/9).

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan sejak menjabat sebagai Bupati, seluruh infrastruktur telah diperbaiki, contohnya jalan ke Muaragembong yang tadinya membutuhkan waktu 4 jam kini hanya 1,5 jam. Oleh karena itu, dengan tegas ia menyatakan Bekasi yang dipimpinnya saat ini jangan sampai diserahkan ke calon kepala daerah dari kalangan preman dan mantan bupati yang menurutnya telah gagal. "Serta calon lain yang belum diketahui kapasitasnya," ungkapnya.

Sementara terkait dengan dukungan Nasdem tersebut, Neneng juga semakin yakin dapat terpilih lagi dalam Pilkada 2017 Apalagi selain Nasdem, juga akan ada partai lain yang akan ikut mendukungnya, yakni Partai Amanat Nasional meski memang saat ini belum disetujui oleh pusat.( red)