Header Ads

DENGAN HARGA QURBAN VARIATIF " SOHIB TAMU" AJAK MASYARAKAT BERQURBAN

kota Bekasi - Wajah Bekasi , Lembaga amil Zakat " Sohib Tamu " yang berkantir di kp keranji bekasi barat saat ini berupaya untuk semakin dekat dan memudahkan masyarakat dalam menyalurkan hewan qurban dari masyarakat .
Hal ini dibuktikan dengan program penjualan hewan qurban dengan gratis  jemput antar ke lokasi yang akan di tuju sesuai dengan permintaan masyarakat yang ingin melaksanakan qurban  . Khusus menjelang Idul Adha tahun ini, " Sohib Tamu " membuka rekening dan nomer telepon online 24 jam .
Rahmat Malik selaku pimpinan dan pengelola Lembaga sosial " Sohib Tamu " mempunyai Harapannya, dengan tambahan layanan dan qurban di berbagai lokasi di wilayah bekasi , semakin mempermudah masyarakat dalam menyalurkan  Qurban dengan pilihan donasi yang lebih variatif. Selain itu agar informasi tentang Zakat dan Qurban bisa disampaikan ke lebih banyak lapisan masyarakat.
Dengan semangat Qurban Peduli Negeri, Lembaga Sosial " Sohib Tamu " siap untuk melayani titipan Qurban hingga ke pelosok negeri bahkan ke Gaza Palestina dan Suriah. ( red)