Header Ads

bisot "teknologi Smart Phone jangan bikin Kita Kaku'


Bekasi - wajah bekasi , tren penggunaan telepon pintar di kalangan masyarakat ternyata mendapat perhatian khusus pengamat masyarakat  medsos bekasi Bisot (35), dia prihatin melihat penggunaan telepon pintar yang menyita waktu masyarakat bekasi setiap hari.

Telepon nyaris tak pernah lepas dari genggaman, minimal orang menggunakan HP nya 16 jam sehari bahkan ada yg lebih dari itu. Kalau tidurnya hanya 6 jam busa sampai 18 jam dengan telepon genggam ujarnya pada Wajah Bekasi.

Lebih lanjut menurut beliau , orang yang memiliki telepon pintar sepanjang hari hampir tak pernah lepas dari HP-nya, mau tidur saja masih menggenggam HP bahkan saat bangun tidur saja yang dipegang lebih dahulu adalah HP.

Demam telepon telah merasuk ke semua lini tak terkecuali para orang tua yang seolah tak mau kalah dengan para pemuda dan saya cuma berharap masyarakat bekasi bisa memanfaatkan teknologi telepon pintar dengan sesuai kebutuhan bukan untuk keguatan yang bisa membuat kita malah menjadi manusia henponisme.

Rahmat Malik salah satu pemilik lembaga pelayanan sosial SOHIB TAMU Bekasi mengatakan " kita engga bisa menolak teknologi , tetapi harus pintar-pintar memanfaatkanya" dan saya berharap teknologi smart phone bisa menjadikan kita tak putus silaturahmi dan jangan menjadikan teknologi menjadi asik dengan sendiri tanpa menghiraukan orang sekitar kita. (red)