Header Ads

Berburu Diskon di 2nd Bekasi Wedding Exhibition

Bekasi - Sedang merencanakan pernikahan dan bingung memilih atau membandingkan harga satu vendor dan lainnya? Atau bahkan tidak ada waktu mencari segala kebutuhan pernikahan, sedangkan tanggal pernikahan sudah semakin dekat.

Untuk Anda para calon pengantin, akhir pekan ini sedang berlangsung pameran pernikahan 2nd Bekasi Wedding Exhibition yang digelar hanya tiga hari, mulai tanggal 5 hingga 7 Agustus 2016 di Grand Galaxy Convention Hall,  Grand Galaxy Park Mall, level 2, Bekasi, Jawa Barat.

2nd Bekasi Wedding Exhibition Siap Digelar Di GGP

Terdapat kurang lebih 58 vendor dari daerah Jakarta, Bekasi, dan sekitarnya yang turut serta dalam pameran ini. Pengunjung bebas memilih dan membandingkan, apalagi banyak vendor yang memberikan promo spesial selama pameran berlangsung.

Seperti promo yang diberikan hotel Amaroossa. Hotel ini memberikan harga khusus selama pameran, jika biasanya harga per orangnya Rp225 ribu, selama pameran akan mendapat diskon, menjadi Rp195 ribu.

"Kita kerjasama dengan vendor, paket yang ditawarkan hanya sewa tempat dan makanan. Biasanya Rp225 ribu per orang, selama pameran ini ditawarkan Rp195 ribu per orang," jelas Bekti, Assistant Banquet Sales Manager Amaroossa Grande Bekasi.

Selain hotel, beberapa studio foto juga memberikan penawaran menarik. Seperti Malibu 62 Studio yang enawarkan paket foto prewedding  mulai dari Rp1,2 juta, sedangkan untuk video liputan wedding dari harga Rp7,9 juta menjadi Rp6,7 juta.

Sedangkan untuk Elpizo Photography, selama melakukan transaksi saat pameran, calon pengantin bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk prewedding indoor atau sekitar Rp2,2 juta untuk sesi foto selama 3 jam. Harga itu termasuk hair do, gaun, dan cetak foto ukuran 40x60.

Pernikahan tidak lengkap tanpa katering lezat, di sini terdapat beberapa pilihan vendor di mana calon pengantin dan keluarga bahkan bisa mencicip langsung masakan mereka.

Puspita Sawargi misalnya, dengan 100 pilihan tempat pernikahan, calon pengantin bisa memilih sesuai budget tanpa perlu repot mencari gedung dan katering kesana kemari.

"Kita rekanan dengan 100 gedung di Jakarta dan Bekasi. Harga yang kita tawarkan ini belum termasuk sewa gedung dengan pemesanan minimal untuk 600 orang," kata Kristin, Marketing Puspita Sawargi.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp110 juta dan sudah termasuk pelaminan dan dekorasi. Di dalamnya sudah termasuk organ tunggal, buffet menu dan dekorasinya, rias busana, aksesoris untuk akad nikah dan resepsi, serta foto studio.

http://cdn-media.viva.id/thumbs2/2016/08/06/399755_2nd-bekasi-wedding-exhibition_663_382.JPG

Kristin juga menambahkan setiap transaksi yang dilakukan selama pameran digelar, maka akan diikutkan undian dengan hadiah wedding ring atau honeymoon ke Pulau Dewata, Bali.

"Transaksi di sini, akan diikutkan undian dengan hadiah wedding ring atau honeymoon ke Bali. Setiap hari akan dikocok satu pemenang," katanya.

Sumber: Viva.co.id