Header Ads

NENENG KLARIFIKASI TERKAIT LOGO KAB BEKASI DI MEDSOS

Bekasi - wajah bekasi , terkait logo kabupaten bekasi yang awalnya berlambang golok berganti menjadi kujang bupati bekasi neneng hasanah yasin mengklarifikasi kejadian tersebut melalui medsos facebook.
Neneng menjelaskan bahwa kesalahan pembuatan logo tak lepas dari kesalahan manusia karena manusia tempatnya salah dan dosa, di sinilah tugas kita masing-masing untuk saling mengingatkan satu sama lainya.
Lebih lanjut neneng mengatakan baner dan sepanduk yang  terpasang saya sudah mengintruksikan 2 hari yang lalu kepada semua kepala sekolah, sepanduk berlogo kabupaten bekasi tidak semuanya salah ada juga yang benar dan lagi-lagi saya menyatakan manusia tak luput dari salah.
Saya meminta maaf atas kejadian ini dan berharap tak akan terulang.
Drahim sada ketua PANGSI menanggapi pernyataan maaf melalui medsos " ini pukulan berat buat bekasi dan hendaknya jadi pelajaran bahwa hal terkecil pun harus di lihat jangan di anggap sepele, logo bekasi di buat sesuai dengan apa yang menjadi history bekasi dan kita semua harus hormat dan bangga menjadi warga bekasi, tadinya kalau tak ada respon kami akan galang kekuatan untuk bertanya secara umum mengaoa logo golok/bendo di ganti dengan kujang.
Saya berharap ini menjadi pembakar semangat bahwa kita harus cinta terhadap bekasi karena kalau bukan kita yang ngejaga siapa lagi," mengakhiri wawancara dengan para awak media . (red)