Header Ads

2nd Bekasi Wedding Exhibition Siap Digelar Di GGP

Jakarta Event Enterprise & Grand Galaxy Park kembali menggelar 2nd Bekasi Wedding Exhibition, “The Biggest & Most Comprehensive in Town”. Pameran ini akan dilangsungkan selama 3 (tiga) hari di Grand Galaxy Convention Hall yang merupakan convention hall terbesar dan termewah yang ada di Bekasi, tepatnya di lantai 2 Grand Galaxy Park Mall mulai tanggal 5 – 7 Agustus  2016. Ini merupakan lanjutan dari kisah sukses menggelar 1st Bekasi Wedding Exhibition pada 15-17 Januari 2016 lalu.

2nd Bekasi Wedding Exhibition Siap Digelar Di GGP

2nd Bekasi Wedding Exhibition akan dihadiri lebih dari 40 vendor penyedia barang dan jasa ternama terkait pernikahan, mulai dari vendor catering, dekorasi, entertainment, dokumentasi hingga travel agent penyedia paket honeymoon.  2nd Bekasi Wedding Exhibition ini akan dibuka oleh Wali Kota Bekasi, Bapak Rahmat Effendi didampingi Puteri Indonesia 2011, Maria Selena. Pembukaan 2nd Bekasi Wedding Exhibition akan diramaikan dengan fashion show dari desainer papan atas Indonesia Intan Avantie (perancang kebaya para Puteri Indonesia, Miss Universe, hingga kalangan selebriti) yang merupakan anak dari fashion designer senior Anne Avantie.  Juga akan ada 12 model yang nantinya memperagakan kebaya dan busana pengantin eksklusif rancangan Intan Avantie.

Pesatnya industri hijab di Indonesia, membawa 2nd Bekasi Wedding Exhibition untuk turut menghadirkan Elma Theana artis senior Indonesia yang kini memulai bisnis Wedding Organizer (WO) dan akan membagikan pengalamannya menjadi WEDDING ORGANIZER SYARIAH pertama di Indonesia lewat talkshow di panggung 2nd Bekasi Wedding Exhibition.

Jakarta Event Enterprise sebagai Event Organizer event Bekasi Wedding Exhibition yang pertama dan kedua menyatakan bahwa, “Bekasi Wedding Exhibition diharapkan menjadi sebuah inkubator kolaborasi insan kreatif yang ada di Jabodetabek. Seperti kolaborasi para penyedia jasa pernikahan, jasa boga, dekorasi, fotografi, entertainment, fashion designer, dan komunitas-komunitas lainnya yang terkait. Lebih dari 200 Doorprize dan Grand Prize berupa paket bulan madu akan diundi pada event ini.

Kini, warga Bekasi boleh berbangga karena selain memiliki convention hall terbesar dan termewah (Grand Galaxy Convention Hall), Bekasi juga memiliki Event Wedding terbesar dan terlengkap yaitu 2nd Bekasi Wedding Exhibiton. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk siapapun, tutup Rika Pertiwi Zulfi, yang merupakan 10 besar Puteri Indonesia tahun 2010 juga Puteri Wirausaha Kreatif tahun 2013 sekaligus Direktur Jakarta Event Enterprise. (b)

2nd Bekasi Wedding Exhibition Siap Digelar Di GGP