Header Ads

RIMNA TARUMAJAYA GELAR GEMA 1000 KETUPAT

Tarumajaya,wajahbekasi.com-Remaja Islam Masjid  Nurul Anwar (RIMNA) bekerjasama dengan PT.PJB UP MUARATAWAR dan didukung oleh Forum Komunikasi Masyarakat Muaratawar(FAKAR) menggelar Tabligh Akbar  “GEMA  1000 KETUPAT”dalam rangka Nuzulul Qur’an selasa 21/06/2016.

Acara tersebut di adakan dihalaman Masjid jami Nurul anwar jl.PLTGU Muaratawar Desa Pantaimakmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam acara tersebut H.Akri Patrio,Dani Finalis AKSI indosiar 2016,KH.Amirudin said SQ, dan Ust.Nawawi AKSI indosiar turut Hadir MUSPIKA kecamatan Tarumajaya,diantaranya Camat Tarumajaya Dwi Sigit Adrian MM,Kepala Desa Pantaimakmur Aman Zalih SIP,Ketua KONI Kabupaten Bekasi H.Romlih HM dan GM Umum PJB.Muaratawar Dodi.

Acara ini dihadiri kurang lebih tujuh ratus jama’ah,jama’ah yang hadir dari berbagai kampung,diantaranya kampung ceger baru,bendungan,sungaitawar.
Panitia sangat gembira melihat jamaah yang hadir begitu banyak,walaupun cuaca dalam kedaan gerimis jamaah tidak ada yang bergerak dan sangat menikmati rangkain acara demi acara hingga selesai.”jamaah tidak bubar mas walaupun keadaan gerimis”ungkap ahmad mashuri selaku pembina remaja Masjid.

“Saya sangat bangga dan salut Atas kinerja Remaja Masjid sekarang ini,mereke hanya butuh waktu dua minggu untuk mempersiapkan acara ini”terang Ust.Nurfadilah HY yang akrab disapa Ust.tile saat di wawancarai wartawan wajahbekasi.com disela-sela acara.

Ust.tile adalah salah satu motor penggerak remaja islam masjid jami nurul anwar dan pernah menjabat sebagai ketua remaja masjid jami nurul anwar tahun 1997.”mantaap dah RIMNA yang sekarang,dan beliau berharap agar acara seperti ini dapat dijalankan setiap tahunnya,jangan ngasoh kaya taun-taun lalu”tambahnya.
“acaranya cukup meriah,bagusdah pokoknya,saya demen kalo lihat anak muda pada kreatif kaya ginih”ungkap abnag hasanudin mey jamaah dari kampung bojong(INAS).