Header Ads

SADUDIN BERSAING KETAT DENGAN SYAMSUL FALAH RAIH REKOM

Tambun Selatan – Wajah Bekasi , Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera /DPW PKS Jawa Barat resmi merekomendasikan dua nama kadernya untuk dicalonkan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2017 mendatang.

Menurut keterangan Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu, kedua nama yang direkomendasikan itu adalah Bupati Kabupaten Bekasi periode 2007 – 2012 Saadudin dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Syamsul Falah

Lebih Lanjut  Syaikhu, saat ini kedua nama itu telah direkomendasikan pihaknya kepada Dewan Pimpinan Pusat PKS untuk segera diputuskan. "Kita sudah usulkan calonnya ke DPP untuk diputuskan," ujarnya kepada awak media.

Dijelaskan Syaikhu, rekomendasi kedua nama bakal calon itu merupakan hasil dari proses penjaringan internal yang ketat. Sebelumnya ada 18 nama yang masuk dalam penjaringan. Namun akhirnya dikerucutkan menjadi dua nama.

"Kita sudah saring dari 18 nama, kemudian dikerucutkan ke sembilan nama dan sekarang sudah dua nama," kata Syaikhu.
Selain itu, kedua nama yang direkomendasikan juga telah lolos uji publik internal partai. "Mereka (Saadudin dan Syamsul Falah) telah mendapat support dari publik, atas pertimbangan itu DPW mengajukan namanya ke DPP untuk diputuskan," sambung pria yang juga menjabat Wakil Wali Kota Bekasi itu.

Dengan diusulkannya dua nama itu, Syaikhu berharap agar DPP PKS segera memutuskan siapa kader yang bakal diusung dalam Pilkada nanti. "Mudah-mudahan segera diputuskan yang terbaik untuk maju Pilkada Kabupaten Bekasi," pungkasnya. (red)