Header Ads

Khoir" Tuntutan Pindah Warga Bogor Ke bekasi Pemkot bekasi Jangan Kegenitan"


Bekasi - Wajah Bekasi , Rencana warga Vila Nusa Indah Bojong Kulur, Gunung Putri - Kab. Bogor, pindah administrasi ke Kota Bekasi serta merta langsung direspons cepat oleh Pemkot Bekasi.
Sekjen BKMB BHAGASASI Abdul Khoir menilai Pemkot Bekasi tidak perlu `mencari muka` dalam kasus upaya warga Desa Bojong Kulur, Kab. Bogor yang berencana akan pindah administrasi ke Kota Bekasi.
"Pepen kaga usah  `genit` seolah - olah mengatakan, siap menerima  dengan kedua tangan terbuka warga Bojong Kulur bergabung administrasi di Bekasi," kata Khoir.
Ia menjelaskan, hal yang mungkin dapat dilakukan oleh Pemkot Bekasi yakni memediasi warga Bojong Kulur dengan Pemkab Bogor. 
"Warga Bojong kulur lagi kecewa dan krisis kepercayaan dengan pelayanan dan perhatian infrastuktur pemerintahan setempat. Makanya dia mengancam mau pindah ke Bekasi," papar Khoir.
Khoir menjelaskan, dengan rencana warga Bojor Kulur yang akan pindah ke Bekasi tidak dapat dijadikan patokan keberhasilan kepemimpinan Walikota Rahmat Effendi.
"Ini kaga ada hubungannya karena keberhasilan walikota bekasi, kemudian warga Bojong Kulur memilih pindah ke Bekasi. Ini kan karena persoalan salah satunya, wilayah rumah warga Bojong Kulur rendah, terus kurang perhatian pemda akibat tergenang banjir kemarin," papar Khoir yang juga Sekjen BKMB BHAGASASI.(red)