Header Ads

forum Jurnalis Bekasi Dukung Beny Cole

WAJAH BEKASI – Forum Jurnalis (Forjas) Bekasi mendukung, Benny Sang Surya (BSS) yang bakal maju jadi calon kandidat Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Periode 2016. Hal tersebut diungkapkan Ketua Forjas Bekasi, Syahrul Ramadhan

Dirinya menuturkan dukungannya terhadap Cole sapaan akrab Benny Sang Surya yang juga berprofesi sebagai jurnalis sebagai bentuk solidaritas sesama jurnalis.

“Sudah saatnya jurnalis turut berperan dalam organisasian kepemudaan, kita dukung Cole meski kita tidak memiliki hak suara, tapi kami dukung secara moril,” katanya kepada Awak Media

Pria yang akrab disapa Buluk ini berpesan, jika terpilih nanti, Benny sang Surya dapat menjadi jembatan para pemuda baik yang terdapat didalam KNPI atau Komunitas pemuda lain agar dapat difasilitasi dalam berkreativitas.

“Pemuda adalah aset, hancur Dan majunya negara ke depan trgantung peran serta pemudanya,” ungkapnya.

Sebagai sesama jurnalis, dirinya hafal betul karakter dari Benny Sang Surya. Dirinya yakin, jika terpilih jadi Ketua KNPI, akan turut serta membawa program jurnalis ke dalam KNPI mendatang.

“Jurnalis sebagai fungsi kontrol, begitupun pemuda (KNPI) harus menjadi kontrol, inilah kesaman kami, Jika jurnalis Dan pemuda bersatu maka fungsi pengawasan akan maksimal,” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan, Sekjen Forjas, Bambang Kartono, dirinya mendukung penuh Benny Sang Surya jadi Ketua KNPI.

“Kami dukung, terus semangat untuk Cole.” Pungkasnya. (Red)