Header Ads

SDIT TBZ gelar peduli Palestina

Wajah Bekasi– SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya Tambun Selatan, Kamis (7/4/16) pagi ini menyelenggarakan acara khusus peduli Palestina yang dihadiri siswa, guru dan juga mengundang orangtua siswa. Acara kali ini juga merupakan rangkaian kegiatan penggalangan dana di seluruh sekolah yang bernaung di bawah Yayasan Thoriq Bin Ziyad.

Jam tujuh pagi seluruh siswa sudah dikumpulkan di lapangan upacara, setelah mendengarkan sambutan dari kepala sekolah Nursiti Fatimah. Setelah itu, siswa dari berbagai jenjang kelas menampilkan pertunjukan seni.

Pada pukul 9, tim donasi berkeliling mengitari siswa dan orang tua siswa. Donasi yang terkumpul dari tanggal 19 Maret lalu hingga hari ini totalnya 45,5 juta rupiah, 122 real dan ada juga perhiasan cincin 1 gram dan anting 1 gram.

“Siswa, orangtua siswa dan seluruh karyawan sekolah sudah beramal saleh. Semoga Allah jaga keikhlasan amal-amal saleh yang ditargetkan dan diwujudkan. Semoga bisa menjadi solusi bagi Palestina, aamiin,” ujar Nursiti Fatimah.

Sebagai catatan, aksi solidaritas Lembaga Pendidikan Thariq Bin Ziyad untuk Palestina belum selesai sampai disini. Rangkaian kegiatan masih berlanjut hingga akhir April 2016. (Red)