Header Ads

KH Bukhori Muslim harapkan Bantuan Donatur

tarumajaya - Wajah Bekasi : Pembangunan Mushollah Darul Muslim yang terletak di Kp.bojong lama Desa samudra jaya Tarumajaya Bekasi, saat ini proses pembangunan nya di taksir menelan biaya sampai lima ratus juta rupiah.Kondisi pembangunan Masjid saat ini, baru berjalan 60% dari keseluruhan pembangunan.

Agus sholeh  (38 ) Ketua Pembangunan Mushollah , sangat berharap keterlibatan para donatur untuk menyumbangkan sebagian rijki nya bagi kelancaran pembangunan Mushollah darul muslim yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

Pembangunan Mushollah darul muslim dibangun diatas tanah wakaf bersama masyarakat kampung bojong dan donatur lainnya,keberadaan Masjid ini di harapkan mampu menampung para jemaah yang melaksanakan sholat lima waktu dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya.

KH Bukhori muslim pimpinan pondok pesantren dan majlis taklim darul muslim mengatakan “Pesatnya pertumbuhan masyarakat di Kp.bojong dengan banyaknya warga pendatang,sangat dibutuhkan perluasan untuk menampung kapasitas jemaah yang lebih maksimal”,tambahnya.

Disamping sebagai sarana Ibadah,Mushollah darul muslim di harapkan kedepan mampu menjadi tempat kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan, guna mendidik anak-anak dari sejak dini untuk lebih memperdalam nilai-nilai agama.

“Maka harapan kami selaku Panitia Pembangunan Masjid,banyak dari para donatur untuk andil dan terlibat memberikan sebagian rijkinya,guna terlaksananya percepatan penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Iman”,tukasnya.

Bagi mereka yang ingin menyumbangkan sebagian dananya bisa langsung datang ke Sekretariat Pembangunan Mushollah darul muslim di kp bojong lama desa samudra jaya

“Dengan kepedulian para donatur, diharapkan pembangunan Mushollah  dapat diselesaikan dengan cepat apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan”,tutupnya.(Red)