Header Ads

Jalan raya babakan tambun utata terputus

Satria jaya - wajah Bekasi , Meluapnya kali bekasi kamis (21/4) berakibat beberapa wilayah di tambun utara salah satunya kampung babakan Desa satria jaya terendam banjir mencapai kedalaman hingga mencapai seleher orang dewasa.

saat di minta komentarnya Polisi dari BKPM Iptu Achmad Junaidi menjelaskan banjir ini berdampak terputusnya akses jalan bagi warga yang akan dan menuju wilayah Gabus, akibatnya terjadi penumpukan kendaraan serta antrian panjang  baik roda dua maupun roda empat ujarnya.

Junaidi menambahkan untuk kendaraan roda dua sebenarnya masih bisa melewati namun dengan bantuan jasa gerobak dorong yang dikelola oleh para warga sekitar.

 Sucipto (45) warga pisangan menyebutkan banjir kali merupakan banjir yang terparah selama dia menetap disini, “ banjir beberapa waktu yang lalu motor saya masih bisa melewati jalan ini cukup menutup lubang knalpotnya dengan plastik kendaraan saya cukup aman melintas, tapi sekarang boro-boro mas, ngeri kalo mo nekat nyebrang  bisa tenggelam saya”, tandasnya.( am)