Header Ads

FORSA kab Bekasi dukung Partai Idaman

Cikarang  -- wajah bekasi  Ketua Umum DPP Partai Idaman Rhoma Irama optimistis partai yang dipimpinnya akan menjadi tiga besar. Keyakinan Raja Dangdut berdasarkan animo masyarakat yang besar. Di samping partai itu pun memiliki banyak sayap.

"Insya Allah saya yakin Partai Islam Damai Aman (Idaman) akan menjadi salah satu partai besar dalam Pemilu 2019," ujar politisi yang juga Ketua Umum Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia ketika di hubungi via telepon seluler.

Saat melantik pengurus dewan pimpinan cabang se-indonesia, ia mengemukakan banyak sayap yang dimiliki Idaman. Organisasi itu adalah, Fans Of Rhoma dan Soneta atau Forsa, Soneta Group, PAMMI, Forum Silaturrahmi Takmir Masjid serta yang lainnya.

Partai Idaman yang memiliki sayap dan tersebar di seluruh Indonesia, kata Rhoma, sangat mendukung partainya, dan seluruh sayap partai yang memiliki slogan Love Indonesia itu adalah pilar bagi Partai Idaman.

"Oleh karena itu saya optimistis Partai Idaman akan menjadi partai besar, karena dukungan dari sayap sayap seperti Forsa dan sayap partai yang lainnya," katanya.

Sementara itu, salah satu ketua Fans Of Rhoma dan Soneta (Forsa) kabupaten bekasi  Ujang suryana Kelana yang di dampingi daya supena , edy shohiba  mengatakan sangat mendukung langkah Rhoma yang terjun langsung ke dunia politik praktis. Pihaknya bersama anggota Forsa lainnya akan memberikan dukungan penuh kepada langkah Rhoma Irama dan partainya.

"Apapun yang dilakukan oleh Bang Haji Rhoma Irama, saya sebagai fans akan terus memberikan dukungan meskipun saat ini Bang Haji turun langsung ke dunia politik praktis," Sampai hari ini kami sudah membentuk 23 dpc dan ranting di seluruh kabupaten bekasi dan rata-rata di pegang oleh generasi muda bekasi ungkap ujang (red).