Header Ads

Di Hari Jadi Ke- 19, Komitmen PKS Turut Berparsitipasi Dalam Membangun Kota Bekasi

 KOTA  BEKASI – Wajah Bekasi ,  Kota Patriot yang sduah  memasuki usia ke-19 tahun,  Anggota  Komisi V DPR  RI  daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok, Mahfudz Abdurahman  berharap , di usianya yang sudah menginjak  dewasa, Kota Bekasi bisa lebih maju. Namu demikian, dibalik  pesatnya perkembangan Kota Bekasi dalam pembangunan , nama Partai  PKS pun ikut memajukan Kota Bekasi.

 “Dengan visi dan misi Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan. Dunia pembangunan dan infrastuktur harus sejalan dengan visi dan misi tersebut. Sehingga program Pemerintah Kota  Bekasi, yang salah satunya dipimpin  Wakil Walikota Bekasi  H.Ahmad Syaikhu  dari partai PKS dan kami  akan  terus berkomitmen  memberikan pendidikan gratis hingga 12 tahun , serta  pesatnya pembangunan dapat  dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi,”ungkap Mahfud Abdurahman .
 Diusia Kota Bekasi yang menginjak usia dewasa ke -19 tahun ini, tentunya dia terus memantau perkembangan Kota Bekasi. Dan turut menucapkan,  atas nama  Komisi V DPR  RI Fraksi PKS mengucapkan selamat hari jadi Kota Patriot. Semoga Kota Bekasi lebih sukses lagi. Dan untuk pemerintahannya dengan memasuki usia dewasa ini, dapat  dijadikan bahan evaluasi  dan terus melayani masyarakat sebaik-baiknya.  

“Sebagai wakil rakyat yang dipilih dari Dapil Kota Bekasi, tentunya saya akan terus berkomitmen  untuk mendorong  visi dan misi Pemerintah Kota Bekasi sebagai Kota yang Maju, Sejahtera dan ihsan.  Khususnya  kami mengucapkan terima kasih  bagi masyarakat Kota Bekasi yang  sudah memilih saya bisa duduk lagi di kursi parlemen Komisi V DPR  RI, Tentu saja ini adalah amanah dari rakyat yang harus di jaga,” papar Mahfudz.

 Lebih lanjut kata  Mahfudz,  di hari jadinya Kota Bekasi ini, dia berpesan  kepada aparatur pejabat Pemkot  Bekasi  serta  jajaran PNS lainnya sebagai evaluasi untuk terus meningkatkan eksistensinya dalam pelayanan kepada masyarakat wajib diutamakan.

“Saya  terus memantau  Kota Bekasi, karena Bekasi ini  merupakan  Kota Industri dan  perdagangan terbesar di Jawa Barat.  Maka dari itu, dengan Kota Industri dan perdagangan ini kita brharap bersama, bisa menjadi potensi pendapatan asli daerah (PAD) serta PAD tersebut nantinya akan bermanfaat kembali kepada masyatakat yang akan menikmatinya,” bebernya

Dalam  pelepasan balon yang diikat sebanyak 20.220 dalam Apel Akbar Sabtu lalu, seperti yang disapmpaikan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, bahwa  makna utamanya adalah, sebagai pemimpin daerah, ingin mengikat intregritas dan kinerja para pejabat dan PNS di Kota Bekasi ini melalui pelepasan balon ini harus dicermati dan kinerja harus lebih ditingkatkan kembali.

“Diantara kota - kota  di Jawa Barat, Kota Bekasi  ini sangat mudah dijumpai orang. Bahkan  rangking prestasinya sudah dua besar di tingkat Jawa Barat dari angka tersebut, serta indeks pembangunan  manusia mengalahkan Depok. Walaupun kita tidak punya Universitas  seperti di Depok, tentunya ini adalah berkat kerja keras dan karya Partai Golkar dan PKS dalam membangun Kota Bekasi. “Jelas Walikota Bekasi, Rahmat Effendi  (red).