Header Ads

Obon Tabroni Punya KTP 156 Ribu

Wajah Bekasi , Cikarang – Dalam deklarasi terkumpulnya dukungan 156 Ribu Fotokopi KTP yang tersebar dari 187 desa se-Kabupaten Bekasi untuk Obon Tabroni sebagai bakal calon Bupati Independent pada Pilkada 2017 yang diselenggarakan di Omah Buruh, Minggu (28/02), Obon Tabroni didampingi istri dan ibunya untuk pertama kali menyampaikan pidato politiknya.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan terima kasih mendalam kepada relawan yang selama ini telah bekerja keras mengumpulkan fotokopi KTP. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat Bekasi yang telah memberi kepercayaan dan dukungan terhadap dirinya.

Dikatakan obon, dukungan fotokopi tersebut merupakan amanat baginya untuk membawa suara masyarakat Kabupaten Bekasi ke dalam kebijakan-kebijakannya jika ia terpilih menjadi Bupati Bekasi nanti.

Dalam pidatonya, Obon berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Bekasi. Ia mengaku selama melakukan kegiatan safari politik atau silaturahmi kepada masyarakat Bekasi, ia menemuka sejumlah persoalan mendesak, terutama masalah kesehatan dan mata pencaharian warga Kabupaten Bekasi yang disebutnya sudah sangat memperihatinkan.

Obon mengaku  dalam beberapa bulan terakhir, ia terus berkeliling Kabupaten Bekasi untuk menginvestarisir persoalan Kabupaten Bekasi yang akan menjadi bahan pertimbangannya dalam menetapkan visi dan misinya sebagai Calon Bupati Bekasi dari jalur independen.

“Di setiap lembar KTP dukungan, disana ada kerja keras relawan dan harapan warga Kabupaten Bekasi. Disana ada tetesan keringat relawan. Di sana ada harapan dan doa warga untuk memperbaiki Kabupaten Bekasi. Saya bertekad untuk sepenuh hati memperjuangkan harapan-harapan itu. Saya tidak akan menyia-nyiakannya. Semoga Allah memberi jalan terhadap perjuangan kita. Untuk menjadikan Kabupaten Bekasi, baik dan benar,” tegas Obon.

Pantauan Wajah Bekasi , dalam deklarasi ini turut hadir para tokoh buruh nasional seperti President FSPMI, Said Iqbal, President SPSI, Andi Nuwawea, Sejen KSPI, Muhamad Rusdi, dan lain sebagainya. (Red)