Header Ads

Cikarang Listrindo gandeng Puskesmas Adakan Baksos

CIKARANG UTARA - Wajah Bekasi , Ratusan orang warga Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara terlihat padati kantor desa, guna menghadiri Bakti sosial pengobatan gratis, yang diadakan PT.Cikarang Listerindo (CL), Selasa (16/2).

Terpisah, Anes, Humas PT.CL kepada Wajah Bekasi  mengatakan, kegiatan baksos pengobatan gratis ini kita adakan rutin disetiap bulannya. Dimana kegiatan ini merangkul Puskesmas Mekarmukti sebagai tim medis, Babinsa dan Bimaspol sebagai keamanan dan aparat Desa Wangunharja sebagai pelaksana.

"Giat baksos ini rutin kami lakukan, dan baksos ini edisi bulan Januari, seperti biasa, desa mekarmukti lah yang menjadi pelaksana, "ujarnya Rabu (17/2).

Untuk kali ini kegiatan baksos ini dihadiri oleh 160 pasien yang melakukan pemeriksaan, termasuk pemeriksaan Gula Darah 36, Kolesterol 25 dan Asam Urat 22.

"Ada sekitar 160 pasien yang memeriksakan kesehatannya, pemeriksaan asam urat 22 pasien, pemeriksaan gula darah 36 pasien, dan pemeriksaan kolesterol 25, "terangnya.

Menurutnya, bakti sosial ini merupakan komitmen dari PT.CL terhadap program Corporate Sosial Responsibility (CSR), dan ingin bersinergis kepada warga masyarakat disekitar perusahaan berada.

"Ini adalah program CSR, perusahaan berupaya untuk bersinergi dengan masyarakat sekitar, dan ini adalah komitmen kami, "ungkapnya.(red).

Tidak ada komentar