Header Ads

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW & WALIMATUSAFAR LIL UMROH DESA SEGARA MAKMUR

Tarumajaya - Wajah Bekasi ,Kades segara makmur.H.AGUS SOPYAN SE.Memperingati maulid Nabi muhammad SAW dan walimatusafar lil umroh.di halaman kantor desa segara makmur kecamatan tarumajaya kabupaten bekasi.
Berjalan lancar dan ikmat.di hadiri ribuan ibu-ibu dan bapa-bapa sekecamatan tarumajaya serta hadir juga para lurah sekabupaten Bekasi.untuk menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW.dan walimatusafar lil Umroh.
Acara tersebut di hadiri bupati Bekasi dr.HJ.NENENG HASANAH YASIN.camat tarumajaya DWI SIGIT ADRIYAN.MM kapolsek tarumajaya serta jajarannya danramil serta jajaran nya para stap kecamatan dan lurah sekabupaten bekasi turut hadir di acara tersebut.
acara di buka dengan pembacaan Ratibul Hadad oleh ust.MANUN. di teruskan dengan sambutan dari kepala desa segara makmur sebagai ketua APDESI kabupaten bekasi.H.AGUS SOPYAN.SE.
camat tarumajaya dan Bupati bekasi.

Pimpinan Umroh Gema jaya ibu HJ.MUNAYATI AGUS SOPYAN.SE. memberi pengarahan singkat kepada semuah jamaah yang berangkat umroh yang hadir di acara tersebut untuk mempersiapkan pisik dan mental agar saat berangkat umroh tidak ada gendala yang tidak di inginkan.dan datang tepat waktu berkumpul di halaman kantor desa segara makmur sebelum keberangkatan."
Di teruskan dengan ceramah Agama oleh 1) ust.Nurfadilah ( ust.tile)  2) ust.zaky Mubarok.MA. 3) ust.KH.Abdurrahman Madinah.

Pembaca do'a penutup oleh.Kh.Nurul Anwar.LC ketua MUI kabupaten bekasi.
Dan pembacaan Muasafah dan ramah tamah ( pembacaan Talbiyah bersama ) ibu-ibu Majlis Ta'lim."
Kades segara makmur H.AGUS SOPYAN.SE.dan juga sebagai ketua APDESI kabupaten Bekasi
tahun ini memberangkatkan umroh sebanyak 78 orang warga segara makmur dan rekan wartawan serta para lurah yang di berangkatkan tahun ini.yang di berangkatkan tahun ini total yang di berangkatkan umroh 78 orang.dengan anggaran peribadi dari H.AGUS SOPYAN.SE.sebagai lurah segaramakmur dan juga sebagai ketua APDESI kkabupaten bekasi.
Semuah ini Memang sudah kewajiban kita sebagai umat islam kalau kita mampuh ga ada salah nya kita saling berbagi.apa lagi ini ibadah." setiap tahun lurah segara makmur sebagai ketua apdesi berangkatkan umroh.warganya dan para perangkat desa dan kecamatan." (red)