Header Ads

Masyarakat Minta Sadudin Memimpin Kembali

Masyarakat Bekasi Meminta Sa'duddin Menjadi Bupati Kembali

WAJAH BEKASI, Tarumajaya-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi yang akan dilaksnakan pada Februari 2017 mendatang. Telah memunculkan beberapa nama yang digadang-gadang siap meramaikan bursa balon Bupati Kabupaten Bekasi.

Diantara figur bursa balon Bupati Bekasi hanya Sa'duddin yang ramai menjadi topik pembicaraan dikalangan masyarakat Kabupaten Bekasi. Pasalnya, banyak tokoh masyarakat berharap agar sebaiknya Sa'duddin kembali menjadi di Kabupaten Bekasi pada priode 2017-2022 mendatang.

"Banyak nama yang muncul dan ramai dibicarakan warga. Namun, bagi kami sangat berharap Sa'duddin lah yang bersedia kembali menjadi Bupati Bekasi 2017 mendatang," ujar Madali (48), warga Desa Samudrajaya, Kecamatan Tarumajaya, saat berbincang dengan Suara Bekasi Online, Senin (11/1/2016).

Terbukti adanya spanduk-spanduk permintaan masyarakat dan simpatisan untuk menjadi Bupati Bekasi pada priode mendatang.

"Kembalilah ke Bekasi untuk memimpin kami menjadi Bupati Priode 2017-2022,"tulisnya dalam Spanduk.

Masyarakat berharap agar Partai yang menjadi kendaraan politiknya mendukungnya. "Kita lihat saja nanti perkembangannya sepreti apa, pada pilkada mendatang. Dukungan kita sebagai masyarakat semuga didukung juga oleh partai politiknya," harapnya.(red)