Header Ads

AFGAN KUNJUNGI AFGANISME BEKASI MALAM INI

BEKASI UTARA – Wajah Bekasi ,Panggung Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi malam ini akan digetarkan oleh musisi solois ternama Indonesia, Afgansyah Reza, Sabtu (16/1) malam ini.
Pelantun lagu yang booming karena lagu Terimakasih Cinta dan Sadis di pertengahan tahun 2008 ini, akan menghibur para pengunjung SMB dan para penggemar setianya, Afganisme dengan lagu-lagunya.Ini masih dalam suasana keseruan dari rangkaian program Funtastic January, dimana panggung The Downtown Walk akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi ternama Indonesia yaitu Afgan nanti malam mulai pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, tanggal 9 Januari kemarin SMB juga menghadirkan musisi Gigi,” ujar GM Operation Summarecon Mall Bekasi, Willy Effendy.
Penampilan dari musisi favorit Indonesia ini, lanjut Willy dipastikan akan menghibur dan menambah semangat untuk para pengunjung Summarecon Mal Bekasi.
“Mengulang kesuksesan program belanja dan hiburan artis maka kami menampilkan kembali program yang paling digemari oleh pengunjung di Summarecon Mal Bekasi,” ujarnya.
Ditengah persaingan pusat perbelanjaan yang kian kompetitif, imbuh Willy, melalui rangkaian ini dirinya berharap Summarecon Mal Bekasi tetap menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang digemari oleh masyarakat Bekasi dan sekitarnya.
“Tentunya ini ditujukan untuk pengunjung setia Summarecon Mal Bekasi dalam menciptakan kemeriahan dimana masih dalam suasana awal tahun,” tutupnya. (red)