Header Ads

Gema sihat menyisakan sampah

Tarumajaya - wajah bekasi . Ribuan elemen masyarakat mulai dari guru, sampai pemerintah daerah, padati lapangan belakang kantor kepala desa pahlawan setia guna mengikuti acara gerakan masyarakat bersih dan sehat (gema sihat), salah satu program bupati bekasi, hj Neneng Hasanah Yasin, Jumat (4/11).

Turut hadir dalam acara tersebut, kepala desa se-Kecamatan Tarumajaya, Muspika Tarumajaya, para kepala sekolah dan guru se-Kecamatan Tarumajaya.

H Agus Sofian, Ketua Apdesi Kabupaten Bekasi, disela-sela acara ketika ditanya terkait kegiatan ini kepada wajahbekasi.com mengatakan, alhamdulillah masyarakat tarumajaya sangat antusias menyambut kegiatan ini.

"Sangat antusias sekali masyarakat disini, dalam menyambut dan menghadiri gema sihat, "ujarnya.

Dan secara spontanitas kami kepala desa yang ada di wilayah tarumajaya menyediakan hadiah doorprize untuk peserta.

"Hadiah doorprize adalah hasil kami para kepala desa, tentunya untuk para peserta biar lebih semangat, "terangnya.

Dia menambahkan, diharapkan kepada bupati bekasi harus juga dapat menyelesaikan pembangunan di 2015.

"Pembangunan di Kabupaten Bekasi yang dianggarkan di tahun ini agar dapat terselesaikan, "ungkapnya.dari pantauan wajahbekasi.com Acara Gerakan Masyarakat Bersih dan Sehat (gema sihat) yang digadang-gadang dapat membawa masyarakat hidup sehat, nampaknya tidak berjalan seperti apa yang diharapkan. Pasalnya acara tersebut menyisakan banyak sampah.

Dwi Sigit A, Camat Tarumajaya ketika ditanya banyaknya sampah yang berserakan di lokasi digelarnya acara gema sihat kepada wajahbekasi.com mengatakan, inikan baru selesai acara nanti juga dibersihkan.

"Baru juga kelar, nanti sore juga lokasi yang digunakan untuk acara gema sihat udah bersih lagi, "terangnya.(red).