Header Ads

FC BERINGIN juara BUPATI CUP


TAMBUN UTARA wajahbekasi.com-Terkait menangnya Tim Football Club Beringin di Kompetisi Piala Bupati Bekasi 2015 yang dihelat oleh Drs.Sopian Hadi, Camat Tambun Utara, yang digelar di lapangan stadion mini Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, membuat bangga Manager Beringin FC, Minggu (27/12).
Seperti halnya yang dikatakan Muhtada Sobirin, yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, menurutnya, sebagai manager Beringin FC merasa bersyukur timnya bisa memenangkan pertandingan, dan sekaligus berterima kasih kepada pak camat Tambun Utara yang telah menyelenggarakan acara piala Bupati Cup 2015.
"Saya sangat bersyukur tim Beringin FC bisa memenangkan kompetisi untuk merebut piala Bupati Cup 2015, yang diikuti oleh kurang lebih 30 club sepak bola yang ada di dapil IV, "ujarnya.
Dia menambahkan, kegiatan ini sangat positif, dan dapat mencari bibit pemain terbaik asli putra Tambun Utara di dapil IV khususnya, dan umumnya Kabupaten Bekasi.
"Kegiatan ini sangat positif, untuk dapat mencari bibit pesepak bola tentunya asli orang tambun utara, dan saya sangat berterima kasih sekali kepada Bupati Bekasi yang telah merespon terhadap penyelenggaraan turnamen ini, semoga tahun-tahun berikutnya acara ini bisa terselenggara lagi, terima kasih juga kepada para tokoh masyarakat Tambun Utara wabilkhusus para kepala desa yang turut hadir dalam penutupan turnamen tersebut, "ungkapnya.(red).