Header Ads

Mahfudz Harapakan Raker GM TUNTAS,CERDAS DAN PENUH MANFAAT

Kota Bekasi, wajahbekasi.com ,Ketua Umum terpilih Gerakan Moral , Mardani  akan mengadakan musyawarah kerja pengurus guna membahas beberapa program Gerakan moral bekasi raya.
Proses rapat kerja  yang akan berlangsung sederhana ini, insyaallah turut dihadiri Ust Mahfudz Abdurahman (anggota DPR RI), Para guru-guru besar yang tergabung dalam gerakan moral dantentunya para pengurus dari berbagai perguruan silat tradisional se bekasi raya.


Mahfudz abdurahman salah satu pembina dari GM  menekankan, "bahwa silat memiliki empat aspek yang patut dipelajari serta ditauladani yaitu aspek mental spiritual yang , aspek seni dan budaya betawi, aspek olahraga dan aspek beladir Dan berharap raker ini berjalan dengan kerja tuntas,kerja cerdas dan manfaat guna. “Karenanya kita mengharap seluruh perguruan yang tergabung di GM  akan mampu mengembangkan dan memanfaatkannya,” katanya.
“Selain itu Mahfudz  juga akan mendorong wali kota bekasi  menerapkan di sekolah-sekolah untuk membuka sasaran silat dan mengganti baju olahraga dengan baju silat, agar ada keseragaman sekaligus menghindari tawuran antar pelajar, dan lebih penting lagi baju tersebut akan bisa diwariskan kepada adik-adik pelajarnya,” terangnya.
Sementara Ketua Gerakan MOral  Bang Mardani senada menuturkan " rapat kerja itu penting sepenting kite bernapas ,karena tanpa program yang bagus serta mengikat  mungkin pergerakan budaya ini akan berjalan di tempat ,apalagi selogan yang kita canangkan di era kepemimpinan saya adalah "bergerak berbudaya dan berdaya" adalah bukan sekedar motto tapi sebuah PR besar bagai mana gerakan moral ini bisa menjaga melestarikan budaya penuh dengan daya upaya tanpa mandek oleh alasan-alasan apapun".

Sekjen administrasi Gerakan Moral Fadhil mengamini pernyataan ketua Gerakan moral " Gerakan moral kedepan pasca rapat kerja harus bergerak dengan cepat agar seluruh masukan -masukan dari berbagai perguruan dapat ter realisasi dengan baik walaupun belum mencapai sempurna, dan saya akan bekerja semaksimal mungkin membenahi dari segi administrasi perguruan agar perguruan berbasis tradisional namun berkarakter modern".

ketika di tanya oleh wajahbekasi.com kapan pelaksanaan rapat kerja tersebut Mandor alam sebagai sekjen umum mengatakan ," bulan november ini insyaallah gerakan moral adakan rapat kerja pengurus dan dewan pembina, dan menegnai tempat masih dalam pertimbangan apakah di bekasi atau di luar bekasi " (red)